Beranda > BERITA, internet, Uncategorized > Google+ sang “facebook killer” (katanya…)

Google+ sang “facebook killer” (katanya…)

23 Juli 2011

Jaman sekarang siapa sih yang ga kenal fesbuk, dari kakak, adik, paman, bibi, om tante, hingga kakek nenek (lebay=on), hampir semua punya akun jejaring sosial yang paling populer itu. Ada lagi twitter, yang ga kalah populernya di indonesia raya tercinta ini.

Dan kini bertambah lagi situs jejaring sosial dijagad maya. Tak tanggung-tanggung, situs jejaring sosial ini adalah buah karya mesin pencari terbesar didunia maya, Google. Google+, yup itulah nama situs jejaring sosial yang digadang-gadang sebagai “facebook killer”.

Saking penasarannya, langsung saja saya meluncur ke situs google+, maksud hati untuk register demi mendapatkan akun google+. Tapi sayang sungguh sayang, ternyata untuk bisa mendaftar di google+, anda harus mendapat undangan khusus, dari teman, sodara, atau kenalan yang sudah lebih dulu mempunyai akun google+.

Terus gimana dong? mudah saja.. syarat pertama anda harus mempunyai email di google, Gmail. Nah kalo sudah ada, syarat yang kedua adalah mencari teman yg sudah punya akun di google+. Kalau anda sudah punya teman atau kenalan yang sudah punya akun di google+, Anda tinggal menitipkan alamat email anda ke teman anda yang sudah memiliki akun di google+. Sampai di sini Masih bingung juga, bagaimana caranya? Begini loh maksudnya, kirim alamat email anda ke teman anda yang sudah memiliki akun di google+ agar anda bisa diundang untuk bikin akun di google+. Kalo nggak mau repot-repot cari teman atau kenalan yang sudah punya akun di google+, tinggalkan saja alamat emailmu di kotak komentar di tulisan ini. Email yang anda tinggalkan tersebut bertujuan untuk meng-invite anda untuk join di google+. Oke, Selamat mencoba!

  1. 23 Juli 2011 pukul 15:21

    untung ane dah bisa daptar google+ gan. Thanks 4 Info

    • abunayla
      23 Juli 2011 pukul 16:02

      ok…

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: