Beranda > BERITA, ponsel, sains, Uncategorized > Smartfren Ke Luar Kota Tanpa Registrasi

Smartfren Ke Luar Kota Tanpa Registrasi

21 Januari 2011

KOMPAS.com – Penyedia layanan telekomunikasi seluler Smartfren menghadirkan inovasi terbaru yakni nomor lokal yang dapat dibawa ke luar kota tanpa harus melakukan registrasi. Inovasi yang disebut Lokal Plus itu merupakan gabungan fixed wireless access (FWA) atau telepon lokal dengan layanan seluler pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Deputy Region Head West Java Smartfren, Budhi Handoyo di Bandung, Kamis (20/1/2011), mengatakan, Lokal Plus merupakan layanan gratis telepon selamanya tanpa syarat. Lokal Plus diluncurkan serentak di 19 kota yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Medan, Batam, Palembang, Lampung, Makassar, Manado, Denpasar, dan Banjarmasin.

Kartu perdana Lokal Plus bisa didapatkan hanya dengan harga sebesar Rp 2.000, sudah termasuk pulsa sebesar Rp 1.000. Keuntungan yang diperoleh diantaranya bonus isi ulang pulsa hingga Rp 50.000, telepon ke operator lain dengan biaya murah, dan gratis mengakses program-program tertentu selama enam bulan.

Bila pelanggan pergi ke wilayah lain dengan kode area telepon yang berbeda, kontaknya secara otomatis akan berpindah ke nomor berbeda dengan kepala 0888. Demikian pula jika pengguna pulang ke kota asal, maka Lokal Plus secara otomatis akan kembali ke nomor lokal.

  1. septian
    7 Januari 2012 pukul 11:35

    kaloo di bawa ke daerah ciamis , bisa atau tidak??

  2. disasan
    26 Januari 2012 pukul 11:18

    yang smartfren sama gak ??/

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: