Beranda > BERITA, internet, ponsel, sains > Layanan TIS, Bebas Ngenet di Ponsel Android

Layanan TIS, Bebas Ngenet di Ponsel Android

21 Januari 2011

TEMPO Interaktif, Jakarta – Mengadopsi layanan BlackBerry Internet Service (BIS), TiPhone menawarkan layanan TiPhone Internet Service (TIS) untuk para pengguna ponsel Android. TIS merupakan layanan unlimited internet service yang dibandrol dengan harga Rp 50 ribu per bulannya dengan menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

Direktur Retail PT Telesindo Group David Tirta Wijaya mengatakan layanan TIS akan menjadi momentum berkembangnya sistem operasi android. “Karena nantinya semua ponsel dan tablet bakal berplatform android,” ujar David di Jakarta, hari ini. “Jadi kami yakin akan prospeknya.”

Dengan layanan ini, pengguna bebas melakukan browsing, twitter dan facebook. Meniru layanan BlackBerry, mereka juga menawarkan layanan harian dan mingguan pra bayar dan paska bayar. Seperti layanan BIS pada Blackberry, layanan ini akan memotong langsung pulsa pengguna. Untuk berlangganan, pengguna terlebih dulu harus mendaftar melalui *253# dan masuk ke menu TIS.

Tahun ini David menargetkan pengguna layanan TIS minimal 100 ribu pelanggan. Untuk layanan datanya, Telkomsel menyediakan bandwith sebesar 50 Megabita per detik (Mbps). Dengan layanan TIS, maka Tiphone grup bertindak seperti RIM dalam skala yang lebih kecil. Jika diperlukan, Tiphone pun siap mengurus segala bentuk perijinannya.

Selain meluncurkan layanan ini, Tiphone group juga mengeluarkan Tiphone A55 dan A88, dua ponsel android dengan keyboard QWERTY dan layar sentuh. Di dalamnya juga sudah dibenami dengan bebeapa solusi internet dan aplikasi lokal seperti T internet servis untuk layanan dengan fasilitas T-Market untuk android market plus, T-mail untuk push mail, T-Messenger dan T-Book untuk facebook.

  1. 13 Juli 2012 pukul 12:21

    What’s Going down i am new to this, I stumbled upon this I have found It absolutely useful and it has aided me out loads. I am hoping to give a contribution & aid different users like its helped me. Great job.

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: