Beranda > internet, ponsel > Tutorial hack nokia s60v3/s60v5

Tutorial hack nokia s60v3/s60v5

12 Januari 2011

Pasti anda pengguna s60v3/s60v5 kadang-kadang mendapatkanmasalah dimana ketika menginstal sebuah aplikasi baik game maupun aplikasi terdapat pesan lisensi telah kadaluarsa ( Certificate expired ) atau aplikasi bermasalah ( application unsigned ). Hal tersebut wajar-wajar saja ketika anda baru saja membeli hape (terutama beli hape baru) karena semua masih original. anda cukup sekali mengHack hape anda untuk selamanya. Tapi ingat ketika anda Hard reset, otomatis hape anda tidak terHack lagi, maka masukan kembali Cer serta Key nya. Saya sarankan untuk tetap menyimpan Cer dan Key yang telah anda buat karena Cer dan Key tidak sama dengan hape lain karena waktu registrasi menggunakan IMEI pribadi hape anda.
Ok langsung saja disini saya akan memberikan tutorial buat kalian semua yang mengalami masalah seperti diatas. Catatan : Aman buat software hape dan tidak menghilangkan garansi.

Paling utama anda harus mempersiapkan aplikasi HelloOX dan FreeSigner, bisa anda download dibawah bagi yang belum punya keduanya.

Untuk mendapatkan Cer dan Key saya sarankan melalui OPDA arena ini situs terkenal cepat dalam melayani request certificate.
1. Setelah masuk ke situs OPDA, anda langsung menuju ke register bagi yang belum punya akun.

2. Silakan Register dan lengkapi kolom yang kosong.

3. Setelah registrasi sukses,sekarang login kemudian langsung masuk ke my certificate,
4. Klik apply untuk request cer dan key

5. Masukkan data request termasuk nomor IMEI anda,cara mengetahui nomor IMEI,ketik *#06# pada smartphone anda.


6. Selesai. Cer dan Key khusus hape anda telah jadi. sekarang tinggal download Cer dan Key di kolom paling kanan seperti gambar dibawah.

Jika Cer dan Key belum bisa di Download, maka tunggu sekitar 2 jam,lalu masuk ke situs OPDA lagi,lalu login trus ke MY CERTIFICATE dan Download seperti langkah ke 6.
Ok, sekarang masuk pada tahap Hacking Phone melalui Free Signer. (Buat folder baru di memory card dengan nama “Asigned”)
1. Instal free Signer seperti biasa. Setelah masuk pilih “Pilihan” kemudian setting.

2. Masukkan “Cer” yang telah di download ke dalam kotak “Sign Cert”
3. Masukkan “Key” yang telah di download ke dalam kotak “Sign Key”. Pada output directiry ubah ke “Custom” dan Custom directiry ubah ke “Asigned”(Folder yang telah kita buat tadi) gunanya directory Asigned yaitu ketika sebuah aplikasi yang telah kita hack (aplikasi unsigned menjadi signed) berada pada directory tersebut, agar pencarian file mudah.


4. Sekarang kita akan menginstal Aplikasi HelloOx. Buka freesigner kemudian “Add Task” masukkan file HelloOx yang telah tersimpan di hape anda.

5. Setelah HelloOx di add, pilih “Pilihan” kemudian “Go!”
6. Selesai. Eitzz….. tapi ini selesai dalam tahap mengUnsigned file HelloOX. Lanjut……
7. Sekarang buka folder “Asigned” dan instal HelloOX yang telah di Signed.
8. Setelah terinstal buka HelloOx dan Proses Hack pun terjadi. Ini butuh waktu beberapa menit, setelah selesai, Keluar dari HelloOX.
9. Sekarang buka ROMPatcher+. ROMPather udah ada otomatis ketika proses Hack selesai.
10. Sekarang “Pilihan” pilih “add to Auto”. gituin kedua-duanya ya. Kemudian “Pilihan” lagi “All Patches-Apply”.



Sehingga menjadi gambar seperti dibawah ini

Selamat hape anda sudah berhasil di hack!!!!!!

sumber: s60v5.co.tv

%d blogger menyukai ini: