Beranda > BERITA, internet, ponsel > Ponsel Qwerty Ramah Lingkungan Sony Ericsson

Ponsel Qwerty Ramah Lingkungan Sony Ericsson

3 Februari 2010

Popuparitas ponsel Qwerty dalam bentuk bar kini pun dilirik Sony Ericsson dengan meluncurkan Sony Ericsson Aspen yang berbasis platform Windows Phone terbaru versi 6.5.3. Ponsel ini juga masuk dalam kategori Green Heart, yang merupakan kategori ponsel ramah lingkungan yang dikembangkan Sony Ericsson.

“Sony Ericsson Aspen adalah ponsel bisnis yang berprinsip, cocok untuk semua konsumen atau perusahaan yang ingin memilih sebuah solusi ramah lingkungan bagi aktifitasnya kantornya sehari-hari,” tutur Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam siaran pers, Selasa (2/2/2010).

Sebagai produk ramah lingkungan, Aspen dilengkapi fitur power saving mode yang akan mengonsumsi listrik lebih kecil. Daya baterainya pun bertahan sampai 8 jam untuk penggunaan paling aktif dan hingga 450 jam waktu standby sehingga bisa digunakan seharian tampa harus bolak-balik mengisi ulang.

Selain itu, terdapat aplikasi Eco mate, E-manual, dan Waterborne painting sebagai penunjang identitas ramah lingkungannya. Material yang digunakan juga sudah dipastikan dari bahan yang bisa didaur ulang, khususnya untuk charger, kotak kemasan, dan potensi racun rendah pada bahan-bahan utama lainnya.

Sesuai bentuknya, Aspen didesain untuk alat kerja para profesional. Aspen menyediakan kemudahan email set up memungkinkan untuk memperbanyak pengalaman menulis pesan sambil beraktifitas. Bahkan tersedia pengaman data menggunakan layanan Microsoft MyPhone, yang dapat menghapus data ponsel dari jauh ketika handset hilang atau dicuri.

Fasilitas hiburan dan mutimedianya tidak kalah dengan perangkat sejenis dengan adanya GPS, Google Maps, dan kamera 3,2 megapiksel. Ada juga aplikasi Facebook, Twitter, game tiga dimensi, dan seabrek aplikasi lainnya.

Sony Ericsson Aspen akan tersedia di pasar tertentu dari kuartal ke-2 dalam warna hitam dan putih bersemu perak. Kira-kira mahal enggak ya?

sumber: kompas.com

Kategori:BERITA, internet, ponsel Tag:
%d blogger menyukai ini: