Beranda > BERITA, download, internet, ponsel > Jelajah Internet Smart Seumur Hidup, Gratis!

Jelajah Internet Smart Seumur Hidup, Gratis!

17 Desember 2009

Smart Telecom menawarkan program yang cukup menarik untuk mengakuisisi pelanggan baru. Operator seluler CDMA ini merilis program bundling ponsel yang bisa digunakan untuk browsing internet, gratis seumur hidup.

Melalui program bundling kartu perdana Smart bersama ponsel Qwerty Samsung Pinger SCH-R351 ini, pelanggan bisa gratis menjelajah internet, chatting, dan Facebook, selama aksesnya menggunakan browser Opera Mini.

“Jika browsing internetnya tidak menggunakan Opera Mini, pelanggan akan kami kenakan tarif data normal Rp 0,5 per kilobyte,” jelas Ruby Hermanto, Division Head Core Product & Branding Smart, di sela peluncuran bundling, di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta, Kamis (17/12/2009).

Melalui program bundling yang dibanderol Rp 999 ribu (belum termasuk PPN), Smart tentu berharap jumlah pelanggan selulernya bertambah pesat. Namun sang operator tak mau mengungkap target pelanggan baru yang dibidik.

“Saat ini pelanggan seluler CDMA kami telah berjumlah 2,2 juta pelanggan dengan jumlah pengguna data aktif 330 ribu pelanggan,” kata Ruby.

Meski menawarkan akses internet gratis, Smart sendiri optimistis hal itu justru malah akan menggenjot pemasukan dari pelanggan secara signifikan.

“Untuk bisa browsing internet gratis seumur hidup, pelanggan harus terus mengaktifkan nomornya dengan cara mengisi pulsa telepon. Dari situ saja kita sudah bisa untung,” jelas Ruby.

Baik Smart maupun Samsung tidak mau mengungkap berapa unit ponsel yang akan dipasok untuk mengantisipasi permintaan pasar. Kalau stok kurang, kata mereka, persediaan barang akan ditambah lagi.

Ponsel Samsung yang dibundel Smart ini memiliki teknologi CDMA 1X untuk frekuensi 1900 MHz. Dengan tampilan display 2,2 inch TFT LCD dan kamera 1,3 MP, fitur-fitur yang disematkan dalam ponsel Qwerty ini mayoritas hampir sama dengan ponsel sejenis yang beredar di pasaran.

informasi lebih lanjut klik disini..

%d blogger menyukai ini: