Beranda > BERITA, internet > Eee PC T91MT, Netbook Pertama Berlayar Multitouch

Eee PC T91MT, Netbook Pertama Berlayar Multitouch

1 Desember 2009

Asus menjadi vendor pertama yang memperkenalkan netbook dengan layar multitouch yang didukung Windows 7. Fitur tersebut dibenamkan dalam produk terbarunya Asus Eee PC T91MT yanag dirilis akhir pekan lalu.

Produk ini cocok untuk pengguna yang butuh alat presentasi yang praktis namun tak semahal Tablet PC dan punya mobilitas tinggi. Ketebalannya saja hanya 2,5 cm dan berat 0,96 kg. Untuk melakukan aktivitas, pengguna bisa langsung menggunakan jari tangannya untuk menggeser gambar, menulis, atau mengeklik layarnya tak harus dengan stylus khusus.

Dengan didukung teknologi multitouch yang diusung Windows 7, penggunanya bisa melakukan banyak perintah dengan jari-jari tangannya. Misalnya dengan cara mengetuk layar untuk menge-klik sesuatu, mengusap layar untuk menggeser halaman, dan mencubit layar untuk melakukan perintah zoom.

Asus Eee PC T91MT dilengkapi prosesor Intel Atom 1,33 GHz, layar 8,9 inci dan solid state drive (SSD) 32 GB, dan memori DDR2 1 GB. Harga jualnya sekitar 532 dollar AS sudah termasuk pre installed Windows 7 Home Premium.

  1. 1 Desember 2009 pukul 16:37

    makasih atas informasinya, makasih

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: