Beranda > internet > Rapidshare Plus, download manager untuk Rapidshare

Rapidshare Plus, download manager untuk Rapidshare

19 Agustus 2009

Anda pasti sudah kenal Rapidshare bukan? File hosting favorit para netter sedunia. Bagi anda yang punya akun premium mungkin tool ini tidak ada gunanya, tapi bagi yang tidak punya akun premium alias free user seperti saya tool ini sangat berharga. Lalu apa fungsi Rapidshare Plus ini? Pasti anda sudah tau kalau mendownload file di Rapidshare anda harus menunggu sebelum link downloadnya muncul, dan jika anda mendownload beberapa file maka anda harus menunggu lagi beberapa menit untuk dapat mendownload kembali file berikutnya. Jika file yang di download kecil atau sedikit tentu tidak begitu masalah namun jika file yang anda download berukuran besar misalkan film yang di pecah menjadi beberapa bagian tentu anda tidak ingin menunggu berjam-jam hingga download selesai. Nah tool atau software ini berfungsi untuk melakukan download otomatis jadi anda hanya perlu memasukkan daftar link file yang akan di download.

Untuk softwarenya sekarang sudah ada versi 4.0 yang bisa anda download secara gratis di sini.
Setelah anda download silahkan ekstrak terlebih dahulu dengan Winrar lalu buka Rapidshare plus.exe sehingga keluar tampilan seperti berikut:
RapidsharePlus
Anda hanya perlu memasukkan daftar link pada kotak link yang berwarna putih seperti pada gambar diatas. Lakukan copy pada daftar link anda dan klik tombol Paste. Setelah itu klik tombol Download dan otomatis software tersebut akan mendownload satu per satu secara berurutan. Anda dapat memindahkan posisi urutan link dengan cara mengklik pada linknya dan klik tombol up/down di sebelah kanan kotak link. Biasanya jika anda menjalankan software ini maka otomatis akan ada link dummy. Anda dapat menghapus link ini dengan cara klik tombol Delete. Kini anda bebas mendownload dari rapidshare tanpa harus menunggu lagi. Selamat mencoba..
sumber: http://eris-agustian.blogspot.com/2009/07/rapidshare-plus-download-manager-untuk.html

%d blogger menyukai ini: