Beranda > BERITA, download, internet > DRIVER SMART D1200P

DRIVER SMART D1200P

19 Agustus 2009

images
Buat teman-teman yang sedang kesulitan mencari driver unutk HP Smart D1200P yang bisa dijadikan modem itu sekarang sudah bisa tenang karena saya membackup driver-nya dan saya upload.

Ini memungkinkan dari hal yang tidak diinginkan seperti CD drivernya hilang atau CD drivernya pecah. Kan sangat tidak diinginkan apabila CD drivernya tidak ada tetapi handphonenya terpajang di rumah saja tidak digunakan atau dimanfaatkan untuk berinternet ria.
Baik langsung saja download file atau software driver untuk handphone Smart D1200P-nya di sini.

sumber: http://scientificfasting.blogspot.com/2009/07/driver-smart-d1200p.html

  1. adek
    19 September 2009 pukul 04:52

    salam kenal
    saya pengguna d1200p
    kenapa loding internetnya lemot ya…??
    padahal sinyalnya 3 bar ??
    apa karena pengaruh sinyal yang tidak stabil
    skarang posisi saya di sebuah desa daerah banyuwangi
    trimakasih

  2. ekieinstein
    12 Oktober 2009 pukul 08:27

    aku juga pakek log dah 3 bulan maknyus !!!!,
    visit : http://www.saya-online.co.cc , …. hidup Gratis ….!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
